TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Selenggarakan Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa.

12

TNI AU.  Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto menyelenggarakan Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa Bidang Kurikulum dan Kesiswaan serta Sosialisasi Uji Komptensi dan Rekruitmen tenaga Pendidik Sekolah Angkasa yang diselenggarakan di Hotel Dafam Yogyakarta, Senin (15/10).

Pembukaan kegiatan Workshop kurikulum ini dihadiri oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto ibu Dewi Tedi Rizalihadi, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, MM, Kadisops, Kadislog dan serta segenap pengurus Yasarini Pusat dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, Para Kepala Sekolah Angkasa, serta perwakilan guru sekolah angkasa.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan kurikulum merupakan pedoman dan acuan bagi penggunanya, yaitu pendidik atau guru, lembaga pendidikan, dan terutama bagi siswa atau peserta didik.  Pembenahan Kurikulum dan penyiapan Sumber Daya Manusia yang akan mengawaki sekolah Angkasa merupakan hal mutlak yang harus terus dilaksanakan melalui berbagai usaha dan kerja keras. Sehingga ke depan sekolah Angkasa di bawah naungan Yasarini semakin maju dan mampu menyiapkan generasi penerus yang memiliki kompetensi tinggi sesuai visi yang diemban oleh sekolah yaitu Tri Abdi Angkasa, jelasnya.

Materi Workshop yang akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 15-17 Oktober diantaranya  penjelasan teknis workshop dan sosialisasi rekruitment guru Sekolah Angkasa oleh Yasarini Pusat dan juga materi pembenahan kurikulum, kegiatan kesiswaan yang akan disampaikan oleh pemateri dari Lembaga Pendidikan Indonesia(LPI) dan Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang .

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Selenggarakan Workshop Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa.