BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja Gelar Angkasa Expo 2018

Dibaca: 86 Oleh 16 Jul 2018Tidak ada komentar
Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja Gelar Angkasa Expo 2018
#TNIAU 

TNI AU. Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja menggelar Angkasa expo Sekolah Angkasa Bogor tahun 2018.,yang dibuka secara resmi oleh Ketua Yasarini Pengurur Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio bertempat di shalter Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Senin (16/7).

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengungkapkan bahwa kegiantan Angkasa Expo dilaksanakan untuk mengenalkan sekolah-sekolah di Lanud Atang Sendjaja.” Kegiatan Angkasa Expo ini digelar dengan tujuan untuk mengenalkan lebih dalam lagi kepada para peserta didik, khususnya siswa baru dan orang tua tentang sekolah sekolah angkasa, sekaligus mengenalkan Lanud Atang Sendjaja” ujar Ny.Wita Irwan Is. Dunggio.

Lebih lanjut Ny. Wita Irwan Is. Dunggio menyampaikan harapan agar melalui kegiatan Angkasa Expo Sekolah-sekolah Angkasa Bogor ini, dapat menumbuhkan minat dan rasa cinta akan kedirgantaaraan. “Ya, saya berharap agar dengan kegiatan Angkasa Expo 2018, dapat melahirkan dan menumbuhkan rasa kecintaan akan kedirgantaraan pada diri anak-anak di Bogor ini,” pungkasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengucapkan terimaksih kepada para orang tua peserta didik yang telah memilih dan mempercayakan anaknya dididik di sekolah-sekolah Agkasa yang berada di Lanud Atang Sendjaja. Dan tidak lupa juga beliau mengucapkan terima aksih kepada para guru, pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja dan semua pihak yang telah membantu mempersiapkan acara Angkasa Expo 2018.

Angkasa Expo 2018 berlangsung secara meriah karena dalam kegiatan Angkasa Expo 2018 ditampilkan berbagai ketrampilan dan pementasan seni oleh para peserta didik dari seluruh Sekolah Angkasa Lanud Atang Sendjaja. Selain itu, ada berbagai stand yang menampilkan profil sekolah-sekolah Angkasa Lanud Atang Sendjaja.

Hadir pada pembukaan Angkasa Expo 2018, seluruh siswa sekolah Angkasa dari TK, SD, SMP, dan SMK Penerbangan Angkasa Bogor beserta orang tua siswa, para Kepala Sekolah dari masing masing sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, dan Para Pejabat di lingkungan Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  Dankoharmatau: Ibadah Puasa Wujud Loyalitas Perintah Tuhan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel