TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yasarini Cabang Lanud El Tari Bersama SMP Angkasa Menggelar AMSO

By 24 Oct 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-10-23_at_20.40.03

TNI AU. Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono menggelar Telekonferensi dengan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Pengurus pusat di SMP Angkasa Lanud El Tari dalam acara Angkasa Mathematic And Science Olimpiad (ASMO) bagi siswa-siswi SMP Angkasa. Selasa (23/10).

Sebelum telekonfrensi di mulai dilaksanakan upacara pembukaan AMSO oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari di depan halaman sekolah Angkasa Lanud El Tari yang dihadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono SH, Kepala sekolah SMP Angkasa, Pengurus Yasarini Cabang Lanud El Tari, Guru-guru dan Siswa-siswi Peserta Angkasa Mathematic And Science Olimpiad (ASMO).

Sambutan ketua umum Yasarini yang di bacakan oleh Ketua Yasarini cabang Lanud El Tari menekankan bahwa kegiatan AMSO ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah Angkasa, mengembangkan daya pikir, bakat dan kemampuan di berbagai pemecahan masalah dalam kehidupan sehari-hari, serta menjaring para siswa siswi untuk berprestasi melalui ujian dibeberapa mata pelajaran seperti Matematika, IPA dan IPS.

Kegiatan olimpiade 2018 ini dilaksanakan sampai tingkat nasional, Angkasa Mathematic And Science Olimpiad (ASMO) bagi siswa-siswi  SMP Angkasa, kegiatan yang bertajuk Siswa Sekolah Angkasa Semakin Kreatif dan Berprestasi. Olimpiade (AMSO) 2018 ini juga merupakan kerjasama antara Yayasan Ardhya Garini Pusat dengan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Malang. Ketua Yasarini Lanud El Tari yang di dampingi oleh Kepala sekolah Angkasa Lanud El Tari serta para pengurus Yasarini dalam telekonferensi menyampaikan jumlah siswa-siswi yang mengikuti olimpiade tahun 2018 ini berjumlah 105 Siswa terbagi dari mata pelajaran Matematika 105 siswa, IPA berjumlah 33 siswa dan IPS 72 siswa.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Yasarini Cabang Lanud El Tari Bersama SMP Angkasa Menggelar AMSO