Berita

Yasarini Cabang Lanud El Tari Mengenalkan Sekolah Angkasa Lanud El Tari Pada Dunia Kedirgantaraan

Dibaca: 21 Oleh 25 Jul 2018Juli 26th, 2018Tidak ada komentar
Yasarini Cabang Lanud El Tari Mengenalkan Sekolah Angkasa Lanud El Tari Pada Dunia Kedirgantaraan
#TNIAU 

TNI AU. Kedatangan Pesawat Sukhoi, C-17 Gobemaster dan Herkules Milik India di Lanud El Tari dimanfaatkan oleh Yasarini Lanud El Tari untuk memperkenalkan kepada anak-anak Sokolah Angkasa tentang Kedirgantaraan. Anak-anak Sekolah Angkasa Lanud El Tari juga diperkenankan mengabadikan moment bersama Crew dan Pesawat Sukhoi maupun Herkules Milik India. Turut hadir dalam kegiatan tersubut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Ketua Yasarini Cabang lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, dan Atase Pertahanan Kedutaan Besar India di Jakarta Captain Jasdeep Singh Dhanoa. Bertempat di Apron dan Shelter Sukhoi Lanud El Tari, Selasa (24/07).

Anak-anak sekolah Angkasa Lanud El Tari sangat antusias dalam mengabadikan Foto bersama Crew dan Pesawat India serta banyak pula anak-anak yang bersalaman dan berfoto bersama Penerbang Pesawat India. Selain foto bersama, anak-anaksekolah juga mendapatkan penjelasan singkat dari crew pesawat India tentang kemampuan masing-masing.

Dikesempatan yang sama para crew pesawat India menyambut baik kedatangan siswa sekolah angkasa yang terdiri dari Paud, TK dan SMP Angkasa bahkan sebagian dari mereka langsung bergabung dengan siswa/siswi sekolah angkasa untuk turut serta dalam foto bersama, tidak hanya sampai disini, mereka meminta hasil foto untuk dikirim ke mereka untuk dibawa ke negara asal mereka di India sebagai tanda cinta dari anak-anak sekolah angkasa kepada Delegasi India.

Ditempat terpisah anak-anak sekolah angkasa mengungkapkan kesenangan mereka teriring harapan agar mereka sering dikenalkan kepada dunia kedirgantaraan seperti saat ini.

Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari mengucapkan terimakasih kepada Danlanud El Tari beserta staf atas diperkenankannya siswa/siswi sekolah angkasa untuk menambah wawasan di bidang kedirgantaraan, sehingga pengalaman ini bisa menjadi sesuatu yang berharga bagi sekolah angkasa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel