Berita

Yasarini Cabang Lanud Haluoleo Menyaksikan Live Acara Wibinar SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 11 Oleh 03 Jun 2020Tidak ada komentar
Yasarini Cabang Lanud Haluoleo menyaksikan Live acara Wibinar SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Kantor Cabang Lanud Haluoleo Ny. Fitriah Muzafar didampingi pengurus Yasarini Kantor cabang Lanud Haluoleo turut menyaksikan acara Live Wibinar Bertempat di Mako Lanud HLO, Rabu (3/6/20). Kegiatan ini di selenggarakan oleh Yasarini Pusat.

Dalam sambutan Ketua Yasarini Pusat Ny. Hadi Tjahjanto mengawali acara Wibinar ini mengatakan bahwa, kegiatan Wibinar ini mengangkat tema membangun kedirgantaraan ditengah pademi Covid-19, dengan menghadirkan speaker-speaker yang kompeten di bidang Penerbangan dari Universitas ternama di Indonesia diantaranya Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie, DipI, Ing.,M.B.A, pakar pesawat terbang, Prof. Reini W. MSCE, Ph.D Rektor ITB, Prof.Dr. Thomas D., M.Sc., kepala Lapan.

Ny.Hadi juga mengharapakan, dengan mendatangkan speaker-speaker pakar penerbangan Ini, mampu memberi wawasan tinggi kepada siswa SMA Pradita Dirgantara, “Saya mengharapkan SMA Pradita Dirgantara harus tau seluas luasnya tentang dunia kedirgantaraan,” tegas Ketua Yasarini Pusat.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. Dalam sambutannya mengatakan, dengan pelaksanaan Wibinar ini kita dapat berbagai masukan masukan yang positif dari sudut pandang yang berbeda, sehingga senantiasa dapat membangun kedirgantaraan meski dihadapkan dalam masa pademi Virus Covid-19 ini.

Baca juga:  Kodiklatau Laksanakan Upacara Mingguan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel