Berita

Yasarini Cabang Lanud Husein S. Mengadakan Pemerikasaan Mata dan Gigi

Dibaca: 3 Oleh 04 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara mengadakan penyuluhan, pemeriksaan gigi dan mata,bagi siswa-siswi Sekolah Angkasa yang dalam naunganya, Kamis (30/4), bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara.

Tujuan kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan mata serta gigi ini menurut Ketua Yasarini Ny Ardhi Tjahjoko bertujuan menambah pengetahuan tentang perawatan gigi dan mata sejak usia dini serta membangkitkan semangat anak-anak untuk mendapatkan gigi dan mata yang sehat guna menunjang pendidikan yang lebih baik, ungkap Ketua Yasarini.

Kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan yang di mulai pukul 08.00 ini mendapat sambutan antusias dari siswa-siswi sekolah angkasa. sebanyak 500 siswa-siswi sekolah angkasa memadati Gedung Graha Antariksa untuk mendengarkan penyuluhan sekaligus memeriksakan mata dan giginya.

Acara yang digelar dalam rangka Hari Pendidikan Nasional ini mendapat dukungan dari beberapa pihak yang ikut berpartisipasi diantaranya, untuk tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Jawa Barat, Universitas Padjajaran dan RS Mata Cicendo.

Baca juga:  PENGAJIAN RUTIN AHAD PAGI, DI LANUD ISWAHJUDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel