Berita

Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena Adakan Syukuran Hut Ke-28

Dibaca: 5 Oleh 24 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua Yayasan Adhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Ratna Tarjoni beserta pengurus cabang, kepala sekolah MI Angkasa, TK angkasa dan PAUD Angkasa serta siswa sekolah angkasa Lanud Leo Wattimena mengadakan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-28 Yasarini di gedung PAUD Lanud Leo Wattimena Morotai. Senin (22/8).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena NY. Ratna Tarjoni dalam sambutannya menyampaikan bahwa Hari Ulang Tahun Yasarini ini hendaknya dijadikan momentum untuk dijadikan semangat dan motivasi pengurus Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena dalam mengemban tugas organisasi ini kearah yang lebih baik serta lebih meningkatkan dan memusatkan perhatian pada pembinaan putra-putri sehingga dimasa mendatang dapat menjadi penerus generasi yang tangguh, berkualitas dan dapat dibanggakan.

Lebih lanjut Ketua Yasarini Lanud Leo Wattimena tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada para kepala sekolah dan guru SD MI Angkasa, TK Angkasa dan PAUD Angkasa dibawah naungan Yasarini Lanud Leo Wattimena, yang telah bekerja keras meluangkan waktu, tenaga dan fikirannya untuk memajukan sekolah yang ada di Lanud Leo Wattimena kabupaten Pulau Morotai.

Baca juga:  KUNJUNGAN MENTERI PDT DI KALBAR

Pada acara tersebut juga diadakan pemotongan tumpeng oleh ketua Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena diserahkan kepada para kepala sekolah dibawah naungan Yasarini Lanud Leo Wattimena. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel