PIA Ardhya Garini

Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Adakan Ujian UKG

Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Adakan Ujian UKG
#TNIAU 

TNI AU. Untuk meningkatkan mutu dan juga uji kompetensi tenaga pendidik Paud KB Angkasa Lanud Maimun Saleh yang sudah diatur melalui Dinas Pendidikan serta untuk menentukan guru yang memiliki kompetensi yang baik didalam melaksanakan tugas yang sebagai agen pembelajaran dan mewujudkan tujuan pendidikan, Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Adakan Uji Kompetensi Guru (UKG) secara serentak yang di laksanakan di rupat Mako Lanud Mus, Sabtu, (16/02).

Dalam kegiatan Uji Kompetensi Guru (UKG) Paud KB Angkasa Lanud Mus diikuti oleh 5 orang guru dalam pengawasan pengurus Yasarini Cabang Lanud Mus, berlangsung dirupat Mako Lanud yang dilaksanakan secara serentak di seluruh cabang yasarini seluruh Indonesia.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Maimun Saleh Ny Trissa Yudha Irawan menyampaikan melalui Ny Bambang Aji sebelum uji kompetensi di mulai tujuan dari uji kompetensi guru ini merupakan bagian dari penilaian kinerja guru yang akan menjadi bahan pertimbangan dan penyusunan kebijakan serta memberi penghargan dan apresiasi kepada guru tersebut.

Dengan harapan nantinya menghadirkan sosok guru yang professional dalam arti guru bukan sekedar memiliki ilmu pengetahuan tetapi juga dapat menguasai ilmu pendidikan yang bersifat praktis, sehinga Paud KB Angkasa Lanud Mus akan dapat berkembang dengan baik dengan mendidik anak-anak yang berguna bagi bangsa dan negara sambungnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel