Berita

Yasarini Cabang Lanud Muljono Laksanakan Anjangsana ke Anak Yatim Piatu Siswa Sekolah Angkasa

Dibaca: 1 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210819 WA0039
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon yang diwakili oleh Kadispers Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P, beserta pengurus Pia AG dan Yasarini Cabang Lanud Muljono, melaksanakan anjangsana ke anak Yatim Piatu siswa sekolah Angkasa Lanud Muljono yang bertempat di SD Angkasa Kenjeran dan TK Angkasa 4 Simogunung,  Kamis (19/08).

Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H. Pada kesempatan tersebut Perwakilan Ketua Yayasan, Kadispers Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P,  memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang bersekolah di SD Angkasa kenjeran dan TK Angkasa 4 Simogunung berupa uang SPP bulan September sampai dengan Desember 2021. Hal ini dimaksudkan untuk meringankan beban hidup para siswa beserta orang tua. Terlebih lagi dimasa pandemi Covid 19 yang memukul mundur sektor ekonomi semua lapisan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kadispers Lanud Muljono menghimbau kepada siswa yatim piatu sekolah Angkasa Lanud Muljono untuk selalu berdoa dan optimis bahwa Indonesia, negeri yang sama-sama kita cintai ini, segera mengatasi pandemi covid 19.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal

Beliau menekankan bahwa walaupun kita berada di masa pandemi yang belum berakhir, kita semua harus tetap berkarya, belajar, dan menimba ilmu dengan media pembelajaran baik digital maupun media lainnya, dan tidak terbatas pada pembelajaran tatap muka. Dan perlu diingat untuk selalu menjaga kesehatan. Tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan membatasi mobilitas kegiatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel