BeritaPIA Ardhya Garini

YASARINI CABANG LANUD PANGERAN M. BUN YAMIN LAKSANAKAN UPACARA PEMBUKAAN PESERTA DIDIK BARU TK DAN SMP ANGKASA SERTA MELAKSANAKAN VIDEO KONFERENSI DENGAN YASARINI PUSAT

YASARINI CABANG LANUD PANGERAN M. BUN YAMIN LAKSANAKAN UPACARA PEMBUKAAN PESERTA DIDIK BARU TK DAN SMP ANGKASA SERTA MELAKSANAKAN VIDEO KONFERENSI DENGAN YASARINI PUSAT
#TNIAU 

DSC_2987

DSC_2879

DSC_2926

TNI AU.  Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono didampingi Pembina Yasarini, Kepala Sekolah SMP Angkasa, Kepala Sekolah TK Angkasa, guru-guru dan siswa-siswi SMP Angkasa melaksanakan Video Konferensi dengan Ketua Yasarini Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua I Yasarini dan Kasau, Video Konferensi ini juga bersamaan dengan Yasarini dari berbagai Lanud. Senin (16/07).

Pada acara tersebut Ketua Yasarini Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud BNY Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E.,M.M., atas sumbangsihnya kepada SMA Pradita Dirgantara berupa miniatur pesawat bagi kemajuan SMA Pradita Dirgantara yang merupakan sekolah unggulan berstandar Internasional. Selain itu juga, bagi SMP Angkasa di seluruh jajaran dapat meningkatkan mutu pengajarannya agar lulusan SMP Angkasa dapat diterima di SMA Pradita Dirgantara.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berpesan kepada seluruh Yasarini di seluruh Lanud agar siswa-siswi baru diberikan bimbingan masa pengenalan lingkungan sekolah dengan kegiatan-kegiatan positif berupa membersihkan sampah-sampah disekitar Lanud, ceramah bintal, ceramah bahaya narkoba, sholat secara berjamaah dan hindari tindakan kekerasan dari kakak kelas kepada siswa yang baru masuk.

Sebelum acara Video Konferensi dilaksanakan siswa-siswi TK dan SMP melaksanakan upacara. Bertindak sebagai inspektur upacara Danlanud Pangeran M. Bun Yamin sekaligus sebagai Pembina Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para guru. Kemudian Ketua Yasarini dan Pembina Yasarini Cabang lanud BNY menyematkan dasi dan topi secara simbolis kepada perwakilan peserta didik baru baik TK maupun SMP sebagai tanda dimulainya tahun ajaran baru.

“Carilah ilmu sebanyak-banyaknya untuk kalian nanti saat lulus SMP bisa masuk SMA Pradita Dirgantara. Jangan malas untuk belajar, mulai dari sekarang tingkatkan semangat belajar. Raihlah prestasi yang bisa membuat bangga kedua orang tua dan kedepannya bisa meraih cita-cita yang diinginkan”, tambah Danlanud.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel