BeritaPIA Ardhya Garini

Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala TK dan SMP Angkasa.

#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono memimpin upacara serah terima jabatan Kepala TK dan Kepala SMP Angkasa bertempat di depan halaman SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Senin (3/12).

Upacara serah terima jabatan dilakukan untuk Kepala TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Pergantian Kepala TK dari Ibu Sri Rahayu Ningsih kepada Ibu Sudarsih, selanjutnya untuk serah terima Kepala SMP Angkasa dari Kapten Sus Eko Hari Prianto, S.Sn., kepada Kapten Lek Ishak Juarsyah, S.Sos.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono menyampaikan apresiasi kepada Kepala TK dan Kepala SMP Angkasa yang lama, “Terimakasih atas kerja keras yang selama ini dicurahkan sepenuh hati baik oleh Kapten Sus Eko Hari Prianto sebagai Kepala SMP Angkasa maupun Ibu Sri Rahayu Ningsih sebagai Kepala TK Angkasa lanud Pangeran M. Bun Yamin. Semoga segala keikhlasan dalam kerja keras bapak dan ibu selama ini mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT”.

“Kepada pejabat yang baru selamat datang dan selamat bertugas, kami tunggu inovasi-inovasi yang membangun untuk kebaikan TK & SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin.” tambahnya dalam menutup sambutan.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Kepala TK dan Kepala SMP Angkasa, para pengurus Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin, guru-guru TK dan SMP Angkasa, serta siswa-siswi SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Leave a Reply