Berita

Yasarini Cabang Lanud Soewondo dan Dinas Personel Terus Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMP Favorit di Medan

Yasarini Cabang Lanud Soewondo dan Dinas Personel Terus Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMP Favorit di Medan
#TNIAU 

TNI AU. Guna menjaring siswa siswi yang berprestasi dan unggul, Yasarini cabang Lanud Soewondo dan Dinas Personel terus mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke sekolah SMP favorit di wilayah Medan. Rabu (23/1).

Ketua Yasarini cabang Lanud Soewondo Ny. Arimbi Dirk Poltje Lengkey beserta para pengurus turut memberikan motivasi kepada peserta didik kelas IX SMP Sutomo Medan pada saat sosialisasi SMA Pradita Dirgantara termasuk menyampaikan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kepada para siswa yang didamping oleh para guru SMP Sutomo.

Kepala Dinas Personel Lanud Soewondo Letkol Adm Mula Efendi Gultom, SP. yang turut serta pada kesempatan tersebut memaparakan tentang SMA Pradita Dirgantara kepada siswa siswi kelas IX sekolah Sutomo dengan alamat di jalan Letkol Martinus Lubis no 7 mengatakan bahwa ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk masuk sekolah unggulan ini, diantaranya adalah memiliki IQ yang tinggi dan nilai raport rata-rata 90 untuk mata pelajaran IPA, Matematika dan Bahasa Inggris. Kita harapkan agar banyak duta-duta dari Sumatera Utara yang dapat di terima di sekolah SMA Pradita Dirgantara,” ucap Kadispers.

Lebih lanjut Kadispers menjelaskan tentang proses pendaftaran bagi para calon siswa SMA Pradita Dirgantara bisa dilakukan secara online melalui situs sma.praditadirgantara.sch.id atau bisa langsung datang ke Dinas Personel Lanud Soewondo Medan di jalan Imam Bonjol Medan pad jam kerja, katanya.

Dkesempatan yang sama, ketua Yasarini cabang Lanud Soewondo Ny. Arimbi Dirk Poltje Lengkey juga memberi motivasi dengan menjealaskan kepada para siswa bahwa saat sudah ada beberapa siswa SMA Pradita Dirgantara yang bersalal dari sekolah-sekolah favorit di Sumatera Utara. Untuk itu, di tahun pelajaran 2019/2020 ini, adik-adik jangan ragu untuk mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara karena setelah di terima, di sana semua biaya-biaya di tanggung oleh sekolah, pungkas beliau.

Para siswa dan siswi terlihat sangat antusias menyimak materi yang diberikan oleh Ketua Yasarini cabang Lanud Soewondo. Begitu juga dengan hal-hal yang disampaikan Kadispers. Usai melaksanakan sosialisasi di SMP Sutomo, tim kembali bergerak melaksanakan sosialisasi SMA Padita Dirgantara di SMPN 3 Medan yang terlaksana dengan baik dan lancar. (PenLanudSwo).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel