Berita

Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Adakan Kegiatan Wisuda Siswa-Siswi Kelompok Bermain Angkasa Rajawali

Dibaca: 8 Oleh 22 Jun 2020Juni 29th, 2020Tidak ada komentar
Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Adakan Kegiatan Wisuda Siswa-Siswi Kelompok Bermain Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani
#TNIAU 

TNI AU. Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Kelompok Bermain  (Kober) tahun ajaran 2019/2020, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Sugiri Sukani mengadakan kegiatan pelepasan siswa/siswi Kober Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani pada Jumat (19/06/2020), yang bertempat di Kober Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani. Hadir pada acara pelepasan siswa/siswi Kober Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani tersebut, Ketua Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman, Kabiddik Kober Angkasa Rajawali dan Wali murid.

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Sugiri Sukani pada kesempatan itu, menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus dapat menjadi generasi yang berkarakter dan mandiri serta berdoa agar seluruh siswa/siswi Kober Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin kebanggaan Indonesia di masa depan.

Acara berlangsung dengan sederhana, diisi dengan pemberian cinderamata dan pembagian Ijazah untuk seluruh siswa/siswi yang sudah lulus. Kemudian ditutup dengan foto bersama dan doa. Kegiatan dilaksanakan tetap mengacu pada protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Baca juga:  KESELAMATAN TERBANG DAN KERJA MENJADI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel