BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Melaksanakan Workshop Kurikulum Sekolah Angkasa

Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Melaksanakan Workshop Kurikulum Sekolah Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Suryadarma melaksanakan kegiatan Workshop kurikulum ( BBCT, PJBL, 10 program unggulan), penyusunan RKAS dan Silabus atau RPPM sekolah angkasa. Yang dilaksanakan di gedung serbaguna SMK Angkasa 1 Kalijati Subang, Senin (7/5).

Acara yang dibuka langsung oleh ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring dan dihadiri oleh pengurus Yasarini Lanud Suryadarma, dan juga dihadiri oleh para Kepala Sekolah dan Guru Paud, TK, serta SMK Angkasa 1 dan 2 dibawah Yasarini Cabang Lanud Suryadarma.

Menurut Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma bahwa tujuan kegiatan workshop ini yaitu selain untuk peningkatan mutu Yayasan juga untuk bagaimana menyamakan visi dan misi sekolah Angkasa yang berada dibawah Yasarini Cabang Lanud Suryadarma.

Kita ketahui bersama bahwa ditahun ini sekolah Angkasa di Lanud Suryadarma akan menerima siswa dan siswi untuk Tahun Ajaran 2018-1919. “Untuk itu kami berharap dengan Workshop Kurikulum ( BBCT, PJBL, 10 program unggulan), penyusunan RKAS dan Silabus atau RPPM sekolah angkasa ini akan menjadikan sarana komunikasi antara Yasarini dan para kepala sekolah serta guru angkasa di Lanud Suryadarma ini sehingga nantinya akan mendapatkan kesamaan visi dan misi yang sama sama kita harapkan” jelasnya.

“Diharapkan, usai acara kegiatan Workshop ini, sekolah yang berada dibawah Yasarini cabang Lanud Suryadarma harus  sudah siap dan mampu untuk mengaplikasikan dan menerapkannya demi kemajuan Sekolah Angkasa dan siap bersaing dengan sekolah unggulan lainnya.” harapnya.

Sementara Bapak Syamsu Rizal S.Pd., sebagi narasumber mengatakan  bahwa kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi sekolah Angkasa di Lanud Suryadarma, sehingga dengan lebih baiknya program sekolah sekolah yang akan kita laksanakan ini akan menambah wawasan dan nantinya akan mendapat daya tarik bagi masyarakat sekitar yang meembutuhkan pendidikan yang lebih baik “ jelasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel