Berita

Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Menghadiri Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun ke-31 Yayasan Ardhya Garini

Oleh 24 Jul 2019 Juli 25th, 2019 Tidak ada komentar
Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Menghadiri Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Ke – 31 Yayasan Ardhya Garini
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus dan guru-guru sekolah angkasa Lanud Wiriadinata menghadiri kegiatan Pelatihan, Pembekalan dan Ceramah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-31 Yayasan Ardhya Garini tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Yayasan Ardhya Garini Pengurus Pusat di Gedung Roesmin Nurjadin Koopsau I Jakarta, Selasa (23/7).

Memasuki hari kedua acara diawali dengan  kegiatan Pembukaan oleh Ketua Harian Yasarini Ibu Fahru Zaini Isnanto dengan membacakan Sambutan Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Motivasi Peningkatan Kompetensi Guru oleh GTK, Kebijakan Pemanfatan TIK Pendidikan dan Kebudayaan oleh Gogot Suharwoto, M. Ed., Ph.D., dan Pembeklan SEAMEO Guru-guru Sekolah Angkasa oleh Team SEAMEO.

Selain Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Kegiatan ini diikuti oleh 98 peserta lulusan VCF Batch IV yang berasal dari  10 Cabang Yasarini terdiri dari perwakilan Koopsau I yaitu Yasarini Cabang Lanud Halim Perdana Kusuma, Cabang Lanud Soewondo, Cabang Lanud Raden Sadjad, Cabang Lanud Pangeran M.Bun.Yamin, Cabang Lanud Haji Abdullah Sanusi Hanandjoeddin, Cabang Lanud Husein. S, Cabang Lanud Atang Sendjaja, Cabang Lanud Suryadarma, Cabang Lanud Sutan Sjahrir serta dari Cabang Yasarini Perwakilan Kodiklatau, yaitu Yasarini Cabang Lanud Sulaiman.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan guru-guru Sekolah Angkasa dalam pembelajaran jarak jauh yang berbasis aplikasi Webex. Dengan mengikuti kegiatan pelatihan VCT Batch 5 para peserta diharapkan dapat memanfaatkan secara maksimal dengan aplikasi webex yang dapat membantu pertukaran informasi dan ilmu tanpa terikat batas ruang dan waktu. Mampu mengelola room webex untuk menunjang proses pembelajaran dan kepentingan tugas-tugas yang lain. Disamping itu para lulusan VCT Batch 4 ini juga akan mendapatkan kesempatan menjadi instruktur pelatihan VCT selanjutnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel