Berita

Yasarini Lanud El Tari Adakan Lomba Menggambar dan Mewarnai

Dibaca: 28 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud El Tari bekerja sama dengan Lanud El Tari dan didukung oleh Telkomsel, Garuda, Bank NTT dan Mie Sedap mengadakan lomba mewarnai dan menggambar di Apron Lanud El Tari, Kamis (14/5). Acara ini diadakan bersamaan dengan Open House Lanud El Tari yang dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Mei 2009.

 

Menurut Ketua Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud El Tari, Ny. Joko Sugeng, peserta yang ikut dalam lomba ini berjumlah kurang lebih 160 anak. Mereka berasal dari TK dan SD di sekitar Kupang. Kegiatan ini bertujuan mengembangkan kecintaan anak –anak terhadap kedirgantaraan yang kemudian diharapkan nantinya tumbuh kecintaan terhadap TNI AU. Adapun kategori lomba terbagi dalam 3 kategori yaitu, untuk tingkat TK: juara 1,2,3 mewarnai, untuk tingkat SD: juara 1,2,3 menggambar, serta juara Favorit.

 

Terbukti dalam lomba ini antuasiasme sangat terlihat oleh para peserta lomba, dengan semangatnya mereka menggambar pesawat Hely, F5 atau Hercules yang memang ada di depan mereka. Para peserta lomba juga mendapat kartu perdana gratis dari Telkomsel sementara yang juarapun sangat senang karena mendapat hadiah dari para sponsor.

Baca juga:  Tim Sepak bola Lanud Husein Raih Juara Dua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel