BeritaFoto

Yasarini Lanud Halim Apresiasi Prestasi Kepsek, Guru dan Muridnya

Dibaca: 2 Oleh 19 Jan 2021Tidak ada komentar
Yasarini Lanud Halim Apresiasi Prestasi Kepsek, Guru dan Muridnya
#TNIAU 

TNI AU. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih Kepala Sekolah, Guru dan siswa-siswi dari Sekolah Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma dalam gelaran Angkasa Mathematics and Science Olympiad (AMSO) dan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) 2020, ditandai dengan acara pemberian penghargaan di Gedung Serba Guna Lanud Halim P, Senin (18/1/2021).

Atas raihan prestasi ini, Ketua Yasarini Lanud Halim Ny. Etty Purwoko Aji mengucapkan selamat serta menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Kepsek, guru serta murid sekolah Angkasa Lanud Halim P.

“Kedepan kita semua diharapkan untuk terus melakukan upaya maksimal dalam peningkatan SDM, karena kita membutuhkan manusia yang sehat, kuat, berakhlak, cerdas, berintegritas dan berdaya saing tinggi,” ujar Ny. Etty.

Lebih lanjut dikatakannya pencapaian AMSO 2020 mengajarkan bahwa dengan kerja keras dapat meraih hasil yang maksimal, itulah sebabnya visi Sekolah Angkasa “Tri Abdi Angkasa Nusantara” harus terus digelorakan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga kedepan kita semua mampu terus meningkatkan upaya dan mengerahkan segala daya dan upaya untuk pencapaian yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Baca juga:  LANUD MAIMUN SALEH BERPARTISIPASI KERJA BAKTI MASSAL MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 72.

Adapun prestasi yang diraih oleh Sekolah Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma dalam gelaran AMSO 2020 yaitu juara 1 dan 2 bidang Matematika tingkat SD, Juara 1 dan 3 bidang IPA tingkat SD, kemudian Juara 2 bidang Matematika tingkat SMA dan juara 1,2 dan 3 bidang Ekonomi tingkat SMA.

Selain itu, beberapa kepala sekolah dan guru dari Sekolah Angkasa Lanud Halim juga mendapatkan nominasi Kepala Sekolah Inovasi dan Guru Inovasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel