Berita

YASARINI LANUD HALIM OLAH RAGA BERSAMA

Dibaca: 16 Oleh 21 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Rina Bagus Puruhito dan Pengurus Yasarini bersama sekitar 700 Guru dan Karyawan sekolah Angkasa melakukan olah raga bersama di Lapangan Suroso, Komplek Dwikora Lanud Halim Perdanakusuma. Minggu (20/6), Kegiatan Olah raga bersama dengan jalan santai, dilanjutkan perlombaan balap Bakia dll serta pembagian door Press. Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito dan Kepala DinasPersonel Letkol Pnb Bayu Hendra Permana.

Pada kegiatan Olah raga bersama tersebut sekaligus dimanfaatkan oleh Ketua Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Rina Bagus Puruhito untuk melakukan pamitan kepada seluruh Guru dan karyawan sekolah Angkasa karena dalam waktu dekat akan melakukan serah terima selaku Ketua Yasarini dimana dalam minggu ini Jabatan Komandan Labud Halim Perdanakusuma akan diserah terimakan dari Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito kepada penggantinya Kolonel Pnb M. Nurullah, S. IP.

Ketua Yasarini saat memberikan sambutan singkat antaralain mengatakan “Ada yang datang ada yang pergi, begitulah roda organisasi untuk saling membenahi mencapai satu tujuan, dengan rasa kebersamaan. Dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerja bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dan mohon maaf atas segala kekurangan”.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Safari Ramadhan Bersama Wagub Kalimantan Selatan dan Walikota Banjarbaru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel