Berita

Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Syukuran HUT ke-32 Yasarini

Dibaca: 55 Oleh 30 Jul 2020Tidak ada komentar
Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Syukuran HUT Ke-32 Yasarini
#TNIAU 

TNI AU. HALIM PERDANAKUSUMA. Ketua Yayasan Ardhya Garini  (Yasarini)  Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Etty Purwoko Aji  beserta pengurus menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-32 Yasarini di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (29/7/2020).

Hadir pada acara syukuran Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI  Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo M.M., M.D.S., pejabat Lanud Halim dan perwakilan guru-guru sekolah Angkasa.

Ketua Yasarini cabang Lanud Halim P. Ny. Etty Purwoko Aji dalam sambutannya mengatakan Yasarini didirikan dengan tujuan untuk membantu  PIA Ardhya Garini dalam mencerdaskan bangsa melalui upaya peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas dan dititikberatkan pada bidang sosial, bidang pendidikan dan bidang usaha.

“Saya bangga karena di usianya yang ke-32 Yasarini dapat dijadikan acuan untuk lebih baik dalam memberikan pendidikan dan pelayanan yang terbaik untuk para peserta didik, guru dan para tenaga  kependidikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ny. Etty Purwoko Aji kembali mengingatkan, di masa pandemi covid-19 yang masih berlangsung untuk selalu mengikuti  himbauan dari pemerintah tentang  protokol kesehatan seperti  rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.

Baca juga:  Sertijab Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.8/D II Lanud Haluoleo

Pada acara yang  berlangsung sederhana namun khidmat ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim bersama Danlanud Halim Perdanakusuma yang diberikan kepada guru SD Angkasa yang berprestasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel