Berita

YASARINI LANUD HUSEIN BERIKAN BANTUAN

Dibaca: 9 Oleh 21 Des 2010Tidak ada komentar
YASARINI LANUD HUSEIN BERIKAN BANTUAN
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini melalui organisasi Pengurus Peduli Anak Asuh (PPAA) yang berada di bawah naungan Yasarini, menyerahkan bantuan kepada putra–putri karyawan Sekolah Angkasa Yasarini Lanud Husein Sastranegara, bertempat di kantor Yayasan, Senin (20/12).

 

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Yasarini Lanud Husein S., Ny. Niken Asep Adang Supriyadi kepada 14 putra-putri karyawan merupakan suatu kepedulian Yasarini kepada anak asuh yang memerlukan bantuan pendidikan. Tujuan dari pemberian bantuan ini menurut Ketua Yasarini adalah untuk memberikan tali asih dan kesejahteraan kepada putra-putri karyawan sehingga dapat digunakan sebagai penambah bekal belajar.

 

Dalam kesempatan tersebut digelar pula pertemuan dengan para Kepala Sekolah Angkasa baik tingkat Sekolah Dasar, Menengah dan Atas. Dalam kesempatan tersebut Ny. Niken Asep Adang S., antara lain menyampaikan bahwa jabatan Kepala Sekolah sebaiknya diduduki oleh personel yang mempunyai kapabilitas di bidangnya khususnya di bidang pendidikan sehingga mampu mengemban tugas dalam rangka membina dan membentuk anak didiknya masing-masing sesuai dengan tujuan pembelajaran yang dilaksanakan serta sejalan pula dengan kurikulum yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Nasional.

Baca juga:  Apel Khusus dan Halal Bi Halal Jajaran Wing II Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel