Berita

Yasarini Lanud Husein Buka Bersama dan Berbagi

Dibaca: 5 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Momentum Ramadhan memang waktu yang tepat untuk kita mengejar pahala dan saling berbagi, hal ini juga dimanfaatkan oleh Ketua Yasarini cabang Lanud Husein Ny. Ardhi Tjahjoko dengan menggelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Para Kepala Sekolah, Dewan Guru, Honorer, Warakauri dan anak-anak yatim piatu, di Graha Antariksa, Komplek Lanud Husein Sastranegara. (30/6).

Ny. Ardhi T mengatakan bahwa acara ini merupakan tradisi yang baik dan perlu dilestarikan untuk kita bisa saling berbagi, berkoordinasi, berkomunikasi antar kita sebagai insan pendidik yang berda dibawah payung Yasarini guna diperoleh masukan dan saran demi perbaikan proses belajar mengajar kedepan.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein juga berharap agar tausiah yang akan disampaikan oleh KH. Ade Mumad dapat memberi inspirasi, pengalaman serta bekal bagi seluruh undangan yang hadir.

Dalam acara tersebut juga dihibur oleh Seni Qasidah yang dimainkan oleh Ibu-ibu Pia Ardhia Garini Cabang Lanud Husein. Ditempat yang sama Ketua Yasarini Cabang Husein juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu, para janda serta warakauri.

Baca juga:  KUKER KEMHAN DI LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel