Berita

Yasarini Lanud Husein Sastranegara Bangun Mushola di SD Angkasa 3

Yasarini Lanud Husein Sastranegara Bangun Mushola di SD Angkasa 3
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji di dampingi Kepala Sekolah SD Angkasa 3 Ibu Dra. Oneng Suhayati Spd, melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mushola Al Firdaus di sekolah Angkasa 3 Lanud Husein Sastranegara, Kamis (06/02/2020).

Dalam Sambutannya Ketua Yasarini Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji mohon doa kepada orang tua siswa dan para undangan untuk berpartisipasi dalam pembangunan Mushola Al firdaus serta mengucapkan terimakasih atas kerjasama nya dengan berbagai pihak dalam terwujudnya pembangunan Mushola ini dan juga saya menyampaikan pesan untuk seluruh siswa dan guru “Sesibuk apapun aktivitas anda, jangan lupa untuk tetap melaksanakan ibadah.”

Lebih lanjut beliau menambahkan”mengapresiasi atas pembangunan Mushola Al Firdaus, sehingga diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, Semoga dalam pembangunan Mushola ini membawa berkah dan kebaikan untuk kita semua, khususnya keluarga siswa-siswi SD Angkasa 3,” tegas Ny.Liska dalam sambutannya.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh guru dan karyawan SD Angkasa 3, para wali murid dan siswa- siswi SD Angkasa 3 Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Semarak HUT ke-74 TNI, Lanud Sim Adakan Lomba Melukis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel