Berita

Yasarini Lanud Padang Gelorakan Rovolusi Karakter Dimulai Sejak Usia Dini

Dibaca: 5 Oleh 17 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Revolusi karakter guna menumbuhkan kembali kepedulian sosial pada jiwa warga Indonesia perlu mendapatkan perhatian dari semua pihak dan sebaikanya di mulai sejak usia dini hal dikatakan oleh Ketua Yasarini Lanud Padang Ny Apon di hadapan ratusan murid SD Angkasa Lanud Padang Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/4). Menurutnya kita sudah harus konsisten dan tegas bahwa merubah kebiasaan yang menuju arah lebih baik merupakan tututan yang harus di lakukan.

Seperti kita lihat bersama contoh yang paling sederhana yakni membuang sampah pada tempatnya kemudian menjaga lingkungan agar selalu bersih dan indah ini harus terus di galakanya. Dikatakan lebih lanjut bahwa Yasarini Lanud Padang sebagai pengelola sekolah Angkasa selalu mendorong dan memberikan yang terbaik termasuk perbaikan sarana umum di sekolah ini.

Hari ini secara resmi perbaikan (rehab) kamar mandi dan closet wc telah selesei dilakukan . Harapanya tentu fasilitas yang kita perbaiki dengan biaya yang tidak sedikit ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan di rawat kebersihanya. Kita yakin jalinan kerja sama antara para pengajar dan murid dapat jalan berjalan dengan baik untuk membangun karakter pola hidup bersih bukanlah pekerjaan yang sulit tuturnya

Baca juga:  Upacara Bendera 17 - an di Lanud Suryadarma

Perbaikan fasilitas sekolah yang dilakukan oleh Yasarini Lanud padang meliputi penggatian dinding semen diganti dengan dinding keramik mengkilat, pemasangan wastafel yang layak, dan pergantian bak mandi yang sebelumnya warna kusam dengan bak yang baru, Selain itu juga untuk membuat sekolah dengan suasana asri juga di lakukan penanaman bunga di sudut-sudut halaman yang selumnya terlihat gersang. Hadir dalam acara ini Kepala sekolah SD Angkasa para guru dan staf pengajar serta sejumlah pengurus Yasarini Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel