Berita

Yasarini Lanud Soewondo Ikuti Pelatihan Daring Pengembangan Pembelajaran Jarak Jauh

Dibaca: 51 Oleh 07 Jul 2020Tidak ada komentar
Yasarini Lanud Soewondo ikuti pelatihan daring pengembangan pembelajaran jarak jauh
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Soewondo Ny. Windy JH Ginting berserta pengurus mengikuti acara Pelatihan Daring Pengembangan Pembelajaran Jarak Jauh Sekolah Angkasa yang digelar oleh Yasarini Pusat secara Virtual, Selasa (7/7/2020) bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo.

Kegiatan Pelatihan Daring Pengembangan Pembelajaran Jarak Jauh berlangsung selama tiga hari, dimulai hari sejak Sabtu dan berkhir pada Selasa (7/7/2020). Kegiatan Diklat pelatihan jarak jauh Sekolah Angkasa dibuka langsung oleh Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dengan didampingi Wakil Ketua Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo yang diikuti oleh seluruh Ketua Yasarini yang berada di Lanud jajaran TNI Angkatan Udara.

Acara Diklat Pembelajaran Jarak Jauh Sekolah Angkasa diisi berbagai macam materi yang berhubungan dengan Sistem pembelajaran berbasis internet teknologi (IT) seperti Praktik pembuatan evaluasi online berbasis google form, mengenal dan praktik menggunakan web, simulasi dan praktik membuat kursus (evaluasi) web based learning dll.

Baca juga:  298 Prajurit TNI AU Ikuti Susparadas A-187 di Lanud Sulaiman

Tujuan dari kegiatan diklat Pembelajaran Jarak Jauh Sekolah Angkasa adalah untuk mempersiapkan tenaga pendidik menyongsong kurikulum pendidikan yang baru dan mempersiapkan belajar mengajar di era new normal.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel