BeritaPIA Ardhya Garini

Yasarini Lanud Sulaiman Buka PPDB Tahun Ajaran 2020/2021

Dibaca: 8 Oleh 26 Jun 2020Juni 29th, 2020Tidak ada komentar
YASARINI LANUD SULAIMAN BUKA PPDB TAHUN AJARAN 2020-2021
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yayasan Ardhya Garini pengurus cabang Lanud Sulaiman Ny, Erin M.Nurdin beserta pengurus membuka PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun ajaran 2020-2021 untuk jenjang sekolah tingkat dasar PAUD dan TK, serta tingkat lanjutan untuk jenjang SMP, SMA, dan SMK, melalui sekolah masing-masing dengan pendaftaran melalui media online. Jumat (26/6/2020).

“Pendaftaran melalui media online telah dibuka setelah berakhirnya tahun ajaran 2020 pada pertengahan bulan Juni. Hal ini diberlakukan mengingat saat ini masih dalam masa pandemik Covid-19 dan memasuki masa New Normal. Kita melaksanakan PPDB via online atas dasar instruksi dari Yasarini pusat,“ kata Ny. M. Nurdin.

Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman melalui sekolah dibawah binaannya, menargetkan untuk menjaring siswa disesuaikan dengan kemampuan daya tampung kelas yang ada. Visi dan Misi dari setiap sekolah, baik untuk jenjang tingkat dasar maupun lanjutan diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan pendidikan  peserta didik baru secara optimal meski dalam masa New Normal.

Baca juga:  Berusia 56 Tahun, Pangkosekhanudnas I Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel