Berita

Yasarini Lanud Surabaya Kunjungi SLB Al-Azhar Surabaya

Dibaca: 7 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya Ny. Rozzana Sari Fachrizet beserta pengurus dan PIA AG Lanud Surabaya melaksanakan anjangsana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Al-Azhar Surabaya. Selasa (4/8). Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian acara peringatan Hari Jadi Yasarini tahun 2015.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah SLB Al-Azhar. Setelah itu penampilan dari anak-anak didik SLB Al-Azhar yaitu baca puisi dan baca Al-Quran. Pada kesempatan itu pula Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya memberikan tali asih dan dana bantuan untuk SLB Al-Azhar kepada Kepala Sekolah dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada seluruh anak didik SLB Al-Azhar.

Dalam sambutan Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, “ Kedatangan saya selaku ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud surabaya beserta pengurus yasarini ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun Yasarini tahun 2015. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini kami beserta pengurus Yasarini ingin memberikan rasa peduli kami kepada anak bangsa yang mana di tempat sekolah luar biasa Al-azhar ini banyak anak anak yang membutuhkan perhatian bentuk rasa kasih sayang yang lebih dari kita semua.

Baca juga:  Kasau : Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Lomba Menembak Perlu Terus di Kembangkan

“ oleh sebab itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami ikut berpatisipasi aktif memikirkan nasib dan masa depan anak bangsa dan Kami pun berharap kegiatan seperti ini akan dapat berlanjut di masa-masa mendatang dalam bentuk bantuan yang lain dan semoga tali asih ini bermanfaat dan berkah. Amin yarabbal alamin”. Tambah ketua Yasarini Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel