Berita

YASARINI PC LANUD HALIM ADAKAN HALAL BIHALAL

Dibaca: 11 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Dine Sri Pulung D. mengadakan Halan Bihalal dengan enam ratus tenga pendidik (guru) dan karyawan sekolah TK, SD, SMP dan SMU serta SMK Angkasa Binaan Yasarini Lanud halim Perdanakusuma, Jakarta, (3/9), di Gedung Grda Dirgantara Halim Perdanakusuma.

Halal bihalal yang dihadiri pengurus Yasarini dan Kasitendik Jakarta Timur, Kasidikdas kecamatan Makasar tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an surat Al Imron ayat 133 sampai 136 oleh Ibu Nurma, Spd dan saritilawah Masroh, Spd, dengan tujuan untuk lebih mempererat talisilaturahmi dan meningkatkan kerjasama sesama umat muslim kususnya guru dan karyawan dengan yasarini.

Ketua Yasarini PC Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Dine Sri Pulung D dalam sambutannya mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan pembinaan bagi umat khususnya umat Muslim dalam berbagai aspek dan dimensi kehidupan, selama satu bulan terinspiri dan termotivasi untuk menjdi hamba Allah menjalan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya, “oleh karena itu momentum ini sangatlah tepat untuk mengaplikasikan hasil pembinaan setelah menyelesaikan puasa ramadhan sebulan penuh” ujarnya.

Baca juga:  DANLANUD BALIKPAPAN JUARA SATU BULU TANGKIS

Pada kesempatan tersebut Ustadz K.H. Koko Lim dalam tausyiahnya mengatakan, datangnya hari Raya Idul Fitri sangat dinanti oleh umat muslim, karena dalam filosofi manusia dilahirkan didunia sebagai manusia yang suci, namun dalam perjalanan hidup tanpa sadar manusia berbuat dosa dan kesalahan, melalui bulan ramadhan bulan penuh berkah ini mengharapkan segala salah dan dosanya diampuni oleh Allah SWT.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel