Berita

Yasarini PC. Lanud J.A.Dimara Gelar Pertemuan Orang Tua Wali Murid Paud Angkasa

Dibaca: 51 Oleh 15 Jul 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 12 orang tua wali murid menghadiri pertemuan peserta didik PAUD Angkasa KB Cendrawasih tahun ajaran 2019-2020 yang bertempat di Kantor Yasarini pengurus cabang Lanud J.A.Dimara, Sabtu (13/7).

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Kegiatan pertemuan tersebut bertujuan agar orang tua dari peserta didik lebih mengenal sekolah PAUD Angkasa KB Cendrawasih dengan metode BCCT (Beyond Centre And Circle Time) suatu metode atau pendekatan dalam penyelenggaraan pendidikan anak usia dini yang bertujuan untuk merangsang seluruh aspek kecerdasan anak melalui kegiatan bermain yang terarah.

Selain metode BCCT metode CENTRE (Sentra) pun di kenalkan ke orang tua murid antara lain Sentra Persiapan, Sentra Balok, Sentra Bahan Alam dan Sentra Seni dan Kreativitas.

Ny. Siska Deni H simanjuntak selaku ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara dan Kepala sekolah PAUD Angkasa KB Cendrawasih Ibu Indah suci rochaini berharap untuk keterlibatan orangtua dalam program PAUD sangatlah besar baik untuk guru, anak maupun orang tua itu sendiri. Karena dengan keterlibatan orangtua anak lebih terpantau perkembangannya, sehingga apabila ada hambatan dapat sesegera mungkin untuk diatasi.

Baca juga:  EXIT BRIEFING TIM PEMUTAKHIRAN DATA IRKODIKAU DI WINGDIKTEKKAL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel