Berita

Yasarini PC Lanud Suryadarma Mengikuti Rakor PPDB SMA Pradita Dirgantara secara virtual Bersama Yasarini Pusat

Dibaca: 2 Oleh 14 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 14 at 15.40.57
#TNIAU 

TNI AU. Pen Sdm (SUBANG)- Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul bersama Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Kisworo dan pengurus Yasarini PC Lanud Suryadarma mengikuti rapat koordinasi (rakor) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Jum’at (14/1/2022).

Kegiatan rakor PPDB SMA Pradita Dirgantara ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo yang dilaksanakan di Jakarta dan diikuti oleh seluruh pengurus cabang Yasarini di seluruh Indonesia untuk membahas tentang tahapan penerimaan calon siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara dan hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam PPDB siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara seperti persyaratan umum dan khusus yang perlu calon siswa-siswi lengkapi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan bahwa sampai saat ini kita masih melakukan sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara untuk mengajak kepada masyarakat khususnya para siswa SMP agar bisa bergabung dengan SMA Pradita Dirgantara, yang pendaftarannya sudah dibuka dari tanggal 1 Januari 2022 sampai tanggal 24 Januari 2022.

Baca juga:  Kasau : Upacara 17an Merupakan Tradisi Kejuangan yang Sangat Baik untuk Membangun Rasa Cinta Tanah Air.

“Mari kita terus semangat untuk mensosialisasikan kembali, karena hari ini sudah tanggal 14 Januari 2022, artinya kita tinggal memiliki sisa waktu 10 hari untuk pendaftaran calon siswa SMA Pradita Dirgantara,” jelas Ibu Inong.

“Untuk itu kami berharap peran aktif dan juga inovasi dari semua tim yang ada di daerah agar terus mensosialisasikan agar bisa mendapatkan atau menjaring anak-anak terbaik di daerahnya masing untuk bisa bergabung di SMA Pradita Dirgantara” Pungkasnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel