Berita

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Akan Menyelenggarakan Seminar Motivasi Guru

Dibaca: 13 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pendidikan yang diselenggarakan di setiap jenjang lembaga pendidikan, tidak hanya menekankan pada kualitas dan kuantitas guru-gurunya, tetapi juga kepada motivasi dan tanggung jawab setiap guru maupun pekerja pendidikan lainnya, sehingga tujuan pendidikan yang diharapkan dapat terwujud, dimana hasil didikan memiliki kecerdasan tetapi juga akhlak dan moral yang baik.

Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) adalah sebuah yayasan sosial di lingkungan TNI Angkatan Udara yang salah satu tugasnya menyelenggarakan pendidikan khusus bagi lembaga-lembaga pendidikan yang berada dibawa pembinaannya, sangat konsern dengan masalah pendidikan, karena itu berbagai hal dilakukan demi terciptanya hasil didik yang berkualitas dengan didukung fasilitas yang memadai.

Dalam rangka ulang tahun Yasarini ke 29, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja yang diketuai Ny. Irwan Is. Dunggio, akan menyelenggarakan seminar tentang Motivasi Guru bekerjasama dengan bapak Raden Ridwan Hasan Saputra, seorang motivator sekaligus pendiri Klinik Pendidikan MIPA Kamis (24/8) di Aula SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

Keterangan yang diperoleh dari Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio, bahwa peserta yang akan mengikuti seminar ini cukup banyak. “Ada 214 peserta yang terdiri dari Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats, Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, karyawan, guru dan penjaga sekolah”, terang Ny. Irwan Is. Dunggio. “Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan Ketua Umum PIA Ardhya Garini sekaligus Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Ny. Hadi Tjahjanto yang sangat konsen terhadap kemajuan lembaga-lembaga pendidikan khususnya di bawah pengelolaan Yasarini yang berada di lingkungan TNI Angkatan Udara”, ungkap Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats yang juga Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

Baca juga:  Pantukirda Calon Karbol AAU Lanud Tanjungpandan

“Seminar motivasi ini, lanjutnya, selain sebagai bagian dari rangkaian HUT Yasarini ke 29, juga untuk memberikan pengetahuan dan motivasi bagi setiap pekerja di lembaga pendidikan khususnya yang berada di lingkungan Lanud Ats”, ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio.

Bapak Raden Ridwan Hasan Saputra, yang akan memberikan materi dalam seminar ini adalah seorang motivator yang mengajarkan tentang cara berpikir supra rasional untuk meningkatkan kinerja dan rezeki, sekaligus pendiri Klinik Pendidikan MIPA dan pelatih olimpiade nasional dan internasional.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel