Berita

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Secara virtual Merayakan HUT Ke-33 Yasarini

Dibaca: 2 Oleh 13 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210813 WA0068
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Guest House, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Muljono mendampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon merayakan HUT ke-33 Yasarini secara virtual, Jumat (13/8). Giat ini turut dihadiri oleh segenap pengurus Yasarini Cabang Lanud Muljono.

Dalam momentum HUT ke-33 Yasarini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum Yasarini menyampaikan bahwa salah satu aset berharga yang dimiliki keluarga besar TNI AU adalah Yayasan Ardhya Garini. Yasarini bukanlah organisasi yang memiliki nilai ekonomi tinggi, melainkan organisasi yang digerakkan istri Anggota TNI AU yang memiliki peran yang besar dalam bidang pendidikan guna menunjang kesejahteraan keluarga prajurit TNI AU dan masyarakat Indonesia.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, urusan pendidikan nasional adalah tanggung jawab semua komponen bangsa, sehingga Yasarini merasa bangga dan bahagia telah diberikan kesempatan menjadi bagian dalam menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Baca juga:  Upacara Virtual Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-75 Tahun 2020

33 tahun Yasarini berperan penting dalam membangun pendidikan dan kecerdasan generasi penerus bangsa. Peran Yasarini dipertegas dan diwujudkan melalui sekolah-sekolah Angkasa yang tersebar di seluruh Indonesia. Yasarini kini juga memiliki sekolah unggulan bertaraf Internasional dan berwawasan kedirgantaraan, yaitu SMA Pradita Dirgantara.

Keberhasilan Yasarini mengelola SMA Pradita Dirgantara juga merupakan bentuk pencapaian yang sangat luar biasa, tidak hanya bagi keluarga besar TNI AU, namun juga bagi dunia pendidikan di Indonesia. Hal ini membuktikan keberhasilan Yasarini dalam kiprahnya di dunia pendidikan yang mengutamakan kualitas pendidikan bagi anak Indonesia.

Yasarini akan terus berupaya untuk mewujudkan visi dan misi melalui pendidikan sekolah Angkasa yang dikelolanya. Untuk itu, diharapkan kepada para Kepala Sekolah Angkasa agar terus meningkatkan kualitas dirinya sehingga mutu pendidikan juga meningkat dan meneruskan kiprah Yasarini sebagai salah satu organisasi pendidikan yang diperhitungkan di Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel