Berita

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Webinar Pemodelan KBM Terpadu

Dibaca: 24 Oleh 08 Jun 2020Tidak ada komentar
Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Webinar Pemodelan KBM Terpadu
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny I Moningka dan pengurus beserta guru-guru Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Webinar dengan tema pemodelan kegiatan belajar mengajar (KBM) terpadu disegala kondisi bagian 3, bertempat di ruang rapat Malanud Rsn, Jumat (5/6/2020).

Ketua Yasarini Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada sambutannya mengatakan, kita semua harus mengupayakan yang terbaik demi kenyamanan dan kelancaran proses pendidikan untuk putra putri semua agar nantinya sebagai motivasi untuk semakin giat lagi dalam berkarya dan belajar untuk masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan webinar dan selamat berdiskusi Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan Taufik dan karunianya kepada kita semua,” lanjutnya.

Webinar tersebut diikuti oleh Wakil Ketua Rektor IV Universitas Sebelas Maret Prof. Dr. rer. Nat. Sajidan, M.Si., Marsekal TNI Fadjar P, S.E., M.P.P., (Kasau), Prof. Poppy Rufaidah, S.E., M.B.A., Ph.D., (Atase Kebudayaan dan Pendidikan KBRI Washington DC, USA.), Dr.Yulianto Hadi, M.M., (Kepala SMA Dirgantara), Prof. Warsito (Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Perancis), Dr. Sutanto, DEA (Direktorat Pengembangan Sekolah Pradita Dirgantara)n dan Direktur Pengembangan Sekolah Pradita Dirgantara, Dwi Agus Yuliantoro, Ph.D., sebagai moderator.

Baca juga:  LANUD ABD LAKSANAKAN SYUKURAN IDUL ADHA 1434 H

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel