TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Nyonya Rumah Visitasi Dan Workshop

DSC_8335

TNI AU. Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo menjadi nyonya rumah pelaksanaan visitasi dan workshop kurikulum (BCCT, PjBL, 10 Program unggulan) penyusunan RKAS dan silabus/RPPM Sekolah Angkasa. Kerjasama Yasarini Pengurus Pusat dengan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabillilah Malang melaksanakan kegiatan tersebut selama tiga hari, mulai tanggal 29 April sampai 1 Mei 2018 di Lanud Soewondo. Workshop dibuka oleh Kabiddik Yasarini Pusat ibu Dini Irawan bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo. Minggu (29/4).

Pada acara pembukaan Workshop, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Ny. Daan Sulfi dalam sambutannya menyampaikan bahwa,untuk menjadi sekolah unggulan dengan standart mutu yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan saat ini, diperlukan kesungguhan dan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni yang didukung dengan kurikulum serta sarana penunjang lainnya yang memadai, oleh sebab itu, kami sangat menyambut baik pelaksaan workshop ini. Kami yakin sungguh bahwa hal ini akan memberikan dampak yang sangat besar bagi terciptanya sekolah Angkasa yang berkualitas serta dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Indonesia.

Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo Sebagai Nyonya rumah, juga berharap kepada seluruh peserta workshop dapat mengikuti kegiatan workshop dengan baik dengan mencermati setiap materi yang disajikan dan menggali pengetahuan sebanyak mungkin agar dapat memberi manfaat guna meningkatkan mutu pendidikan bagi sekolah-sekolah Angkasa.

Pada kesempatan yang sama Kabiddik Yasarini Pusat ibu Dini Irawan menyampaikan bahwa workshop ini dilaksanakan bertujuan untuk menyetarakan kurikulum dan kegiatan belajar-mengajar sehingga dimanapun anak-anak kita bersekolah atau berpindah sekolah mereka dapat menyesuaikan diri dengan kurikulum yang ada, karena semuanya sudah setara, kata beliau ketika membuka acara workshop.

Hadir pada acara pembukaan Workshop Kabiddik Yasarini Pengurus Pusat Ny. Dini Irawan, Perwakilan Pengurus Yasarini Daerah Koopsau I, Pengurus LPI Sabillilah Malang, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Roesmin Nurjadin, Ny. Dirk Poltje Lengkey, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Sultan Sjahrir, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Raja Haji Fisabilillah, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Sultan Iskandar Muda dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Maimun Saleh.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Nyonya Rumah Visitasi Dan Workshop