Berita

Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma gelar lomba mewarnai dan fashion show

Dibaca: 5 Oleh 17 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke 66 TNI AU dan Hari Kartini tahun 2012, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Suryadarma menggelar acara lomba mewarnai dan fashion show yang diikuti anak Paud, TK dan SD klas I sampai kelas III sekabupaten Subang, Minggu (15/4).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma mengatakan lomba ini untuk melatih kreatifitas dan meningkatkan rasa percaya diri anak didik sejak usia dini. Mereka juga diajarkan untuk lebih mengenal dan mencintai tokoh2 nasional seperti R.A, Kartini yang mempunyai peran besar untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Akhirnya diharapkan dengan ajang ini akan lebih mempererat tali silaturahim diantara para guru dan anak didik di lingkungan Subang dan Kalijati khususnya. Lomba ini juga sebagai ajang promosi Lanud Suryadarma dan Yayasan Ardhya Garini yang berada di bawahnya, agar masyarakat lebih merasakan manfaat keberadaannya.

Setelah lomba mewarnai selesai dilanjutkan dengan lomba fashion show ibu dan anak dengan pesertanya adalah anak PAUD dan TK. Sungguh lucu melihat tingkah mereka di panggung. Ada yang malu-malu tapi banyak juga yang lincah dan pandai bergaya, lebih-lebih tepuk tangan dan sinar blitz kamera mengiringi mereka. Acara ini di meriahkan dengan demo masak oleh Ibu Sisca Soewitomo dan para juri dari Mobil Nova. Berbagai doorprice dan permainan dipandu dengan apik oleh MC dari mobil Nova. Acara sangat meriah dengan kehadiran 850 anak didik sebagai peserta dan 27 stand bazar sebagai sponsor.

Sebelum meninggalkan Skadron Udara 7, para pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma berfoto bersama dengan Ibu Sisca Soewitomo dan rombongan Mobil Nova.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin : “Tumbuhkan Minat Dirgantara Sejak Dini”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel