Berita

YASARINI PENGURUS CABANG LANUD SURYADARMA TINJAU PENERIMAAN SISWA BARU

Dibaca: 5 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma dan pengurus tinjau penerimaan siswa baru di SMK Angkasa Lanud Suryadarma pada penutupan penerimaan tanggal 7 Juli 2012, sabtu kemaren di kantor SMK Angkasa 1 Lanud Suryadarma.

Menurut Ny. Heraldy Dumex Dharma penerimaan siswa baru SMK Angkasa kali ini melibatkan pihak perbankan. Tanggal 6 Juli 2012 ada 3 petugas BRI yang ikut standby untuk menerima pembayaran calon siswa secara langsung di SMK Angkasa 1 Lanud Suryadarma sejak pagi hingga sore. Direncanakan seluruh pembayaran siswa SMK Angkasa dilakukan via BRI Unit Kalijati. Disampaikan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma bahwa perubahan sistem penerimaan pembayaran ini dimaksudkan agar masyarakat khususnya siswa SMK Angkasa bisa lebih familiar dengan kecanggihan teknologi perbankan. Dengan sistem ini juga akan mempermudah kontrol terhadap pembayaran siswa dan meminimalisir kesalahan penghitungan bendahara sekolah maupun yayasan.

Dengan menyandang sertifikat ISO dan persiapan akreditasi tanggal 23 Juli mendatang diharapkan manajemen SMK Angkasa akan lebih baik lagi seiring dengan perbaikan layanan terhadap siswa dan orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada yayasan dan sekolah.

Baca juga:  Pertandingan Bola Volly di Lanud SIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel