Berita

YASAU BERI BANTUAN KEPADA PIA AG LANUD SUPADIO

Dibaca: 7 Oleh 17 Feb 2011Tidak ada komentar
YASAU BERI BANTUAN KEPADA PIA AG LANUD SUPADIO
#TNIAU 

Yayasan Adi Upaya (Yasau) yang diwakili Ketua Umum (Ketum) Pengurus Yasau Marsekal Muda (Marsda) TNI (Purn) Sutrisno S.P, SIP memberikan bantuan kepada PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio yang diwakili Ketuanya Ny. Imran Baidirus di Vip room Lanud Supadio, Rabu (16/2).

Pemberian bantuan ini guna mendukung kegiatan PIA Ardhya Garini yang ada di Lanud Supadio. Adapun kegiatannya adalah kursus kecantikan dan kursus potong rambut yang bekerjasama dengan PT. Pusaka Tradisi Ibu cabang Pontianak.

Diawal sambutannya Ketum Pengurus Yasau mengatakan kegiatan yang positif ini tentunya sangat didukung oleh Yasau karena merupakan salah satu program kerja Yasau yang sangat bermanfaat bagi peserta kursus yang notabene adalah Keluarga Besar TNI AU (KBAU).

“Dipenghujung tahun 2010 yang lalu PIA AG Lanud Supadio bekerjasama dengan Yasau mengadakan pelatihan keterampilan Hidroponik Akuaponik dan sekarang pelatihan kursus kecantikan. Hal ini membuktikan bahwa kegiatan PIA Ardhya Garini di Lanud Supadio sangat aktif sekali dan kegiatan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi anggota PIA Ardhya Garini,” kata Ketum Yasau.

Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Apel Pagi

Pada kesempatan yang sama Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Adi Upaya. Hal ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi ibu-ibu PIA yang ada di Lanud Supadio.

”Mudah-mudahan pelatihan kursus kecantikan dan potong rambut yang diselenggarakan sekarang dapat bermanfaat bagi ibu-ibu PIA. Kursus ini bekerjasama dengan PT. Pusaka Tradisi Ibu yang terkenal dengan kosmetik Wardah. Dan saya berharap agar ibu-ibu dapat mengikuti kursus ini dengan sungguh-sungguh sehingga mendapat pelajaran yang berharga bagi ibu-ibu sendiri,” tambah Ny. Imran.

Turut hadir pada acara kursus kecantikan ini Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E, Ibu Ketum Yasau, dan para anggota PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio serta PIA AG Batalyon 465 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel