Berita

YASAU BERIKAN TAMBAHAN DANA ABADI KE LANUD ABD SALEH

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Adi Upaya (Yasau) diketuai oleh Marsekal Muda TNI (Pur) Sutrisno S.P. yang telah memberikan tambahan dana abadi kepada Skadron Udara 32 dan Skadron udara 4 Lanud Abd Saleh. Hal ini diungkapkan Komandan dalam sambutannya pada acara penyerahan tambahan dana abadi di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (12/6).

 

Dana abadi yang ada selama ini merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan kesejahteraan Keluarga Besar TNI AU (KBAU), diwujudkan berupa bantuan dana kesehatan dan pendidikan. untuk bidang kesehatan, apabila ada KBAU yang sakit dan telah mengeluarkan biaya pengobatan, dapat mengajukan penggantian biaya yang telah dikeluarkan sesuai dengan ketentuan yang ada pada Komandan Satuan sehingga dapat meringankan biaya pengobatan. lanjutnya.

 

Untuk bantuan pendidikan, dimana sasarannya adalah para putra putri anggota TNI AU usia sekolah dengan memberikan bantuan dalam bentuk beasiswa dan selama ini di Lanud Abd Saleh belum memanfaatkan beasiswa dari Yasau.

 

Komandan mengharapkan kepada para Komandan Satuan yang mendapat dana abadi, agar membuat mekanisme pengelolaan dana abadi yang ada dengan sebaik-baiknya, sehingga personel yang membutuhkan dana bantuan ini bisa memanfaatkannya secara optimal, sehingga tujuan bantuan dana abadi ini dapat tersalurkan tepat sasaran yaitu dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggota.

 

Sementara penjelasan dari Ketua Umum Yasau Marsda TNI (Pur) Sutrisno S.P., S.IP., untuk mendapatkan bantuan beasiswa, pelatihan ketrampilan serta bantuan sosial, kemanusiaan dan keagamaan silahkan untuk membuat proposal dan diajukan ke Yasau. Sudah banyak pengajuan bantuan dari Lanud-lanud

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel