Berita

YASAU SERAHKAN DANA BANTUAN ABADI

Dibaca: 29 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Yayasan Adi Upaya (Yasau), Rabu (27/5), telah memberikan dana bantuan abadi kepada beberapa satuan kerja dijajaran Lanud Atang Sendjaja (ATS) dan Wing Pendidikan Umum. Penyerahan dilaksanakan langsung Ketua Umum Yasau Marsda TNI (Purn) Sutrisno, di ruang rapat Mako Lanud ATS, disaksikan Komandan Lanud ATS Marsma TNI Bambang Agus Margono, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Ikhwan, serta pejabat dilingkungan Lanud ATS dan Wingdikum.

 

Menurut Ketua Umum Yasau penyerahan bantuan dana abadi tersebut diharapkan dapat membantu personel yang benar-benar membutuhkan, baik untuk keperluan kesehatan maupun pendidikan, sehingga keperuntukkannya harus disesuaikan dengan skala prioritas.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud ATS mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan dana abadi itu, sebab hal tersebut dapat membantu Lanud ATS dan Wingdikum dalam upaya peningkatan mutu pelayanan personel.

 

“Karena itu saya berharap satuan kerja yang menerima, harus benar-benar melaksanakan amanah yang terkandung didalam tujuan pemberian dana bantuan abadi, sehingga penyalurannya juga harus dapat dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

Baca juga:  Adang Sudrajat Jabat Kadispers Lanud Suryadarma

 

Satuan kerja yang mendapat bantuan tersebut antara lain; Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud ATS, Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud ATS, Skadik 501 Wingdikum, Skadik 502 Wingdikum, dan Skadik 503 Wingdikum.

 

Yasau didirikan oleh TNI AU tanggal 2 Maret 1974 di Jakarta, dengan lingkup kegiatan di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan, guna meningkatkan kesejahteraan jasmani dan rohani Keluarga Besar Angkatan Udara (KBAU). Disamping itu Yasau juga menyelenggarakan Perguruan Tinggi yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel