Berita

YASAU SUMBANG PENGEMBANGAN MASJID LANUD SURYADARMA

Dibaca: 7 Oleh 11 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kalijati, Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Letkol Pnb M. Syafii, menerima bantuan sumbangan untuk pengembangan Masjid Jami Ar Rohman, sebesar 50 juta rupiah, Senin sore, (9/8) dari Marsekal Muda TNI (Purn) Sutrisno SP. S.IP., Ketua Umum Yayasan Adi Upaya (Yasau) di Ruang Rapat Lanud Suryadarma.  Menurut Ketua DKM Masjid Jami Ar Rohman, Mayor Kal Dedi Yulianto bantuan tersebut merupakan realisasi dari proposal yang diajukan ke Yasau beberapa waktu lalu untuk pengembangan masjid berupa pembangunan tempat wudhu wanita, ruangan TPA dan fasilitas lainnya.  

      Dalam sambutannya Letkol Pnb M. Syafii. Menyampaikan permohonan maaf dari Danlanud Suryadarma karena tidak dapat menyambut kedatangan ketua Yasau sebab masih dalam perjalanan dari dinas luar.  Selain itu, disampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sumbangan Yasau untuk masjid tersebut.  Sementara itu,  Marsekal Muda TNI (Purn) Sutrisno SP. S.IP., mengungkapkan bahwa Yasau sebagai yayasan di luar organisasi TNI AU namun memiliki ikatan batin yang kuat akan tetap berusaha konsisten untuk membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI AU dan keluarganya. Ditambahkan,”Salah satu program kegiatan sosial ke depan di Lanud Suryadarma yang menjadi perhatian Yasau adalah perluasan Taman Makam Sampurna yang kini hampir penuh oleh makam keluarga TNI AU di Kalijtai”, ungkapnya. 

       Acara penyerahan bantuan tersebut ditandai dengan penyerahan sumbangan dan cinderamata antara kedua pihak.  Acara dihadiri oleh para pejabat dan Kepala Seksi di lingkungan Lanud Suryadarma. Sebelum kembali ke Jakarta, Ketua Umum Yasau menyempatkan diri untuk meninjau kondisi nyata Masjid Jami Ar Rohman.

Baca juga:  PANGKOOPSAU 1 KEMBALI KUNJUNGI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel