Berita

Yasinan Bersama Anak Yatim

Dibaca: 4 Oleh 21 Jan 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P beserta ibu mengadakan pengajian Yasinan bersama 30 orang anak Yatim dari panti asuhan Sartika Bumi Asri kecamatan Margahayu di kediamannya, Blok E-1 Lanud Sulaiman. Yasinan dilaksanakan setelah shalat magrib berjamaah. Kegiatan tersebut dihadiri para kepala dinas Lanud Sulaiman dan para komandan skadik. (Kamis, 20/11).

 

Diharapkan dengan dilaksanakannya yasinan bersama anak yatim ini, kita semua berdoa memohon kepada Allah swt, agar senantiasa dalam lindungan-Nya, diberi kesehatan dan keselamatan baik di dunia maupun diakhirat. “Semoga pula dapat menjadi amalan ibadah yang bermanfaat dan pahala,” kata Danlanud.

 

Yasinan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan di kediaman Komandan Lanud Sulaiman. Meski tidak selalu dilaksanakan setiap bulan, namun dari kegiatan tersebut diharapkan dapat membuka dan meyambung tali silaturahmi dengan para anak yatim.

 

Selain itu, yasinan dengan para anak yatim juga diharapkan dapat meningkatkan kesalehan sosial dan juga menumbuhkembangkan rasa kasih sayang terhadap sesama. Apalagi menyantuni anak yatim dapat membuka pintu kebaikan dan menjadi ladang ibadah jika semuanya itu disertai dengan hati yang ikhlas.

Baca juga:  ZIARAH HARI BAKTI KE-64 TNI AU BAKORDA BANDUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel