Berita

Yasinan Bersama di Lanud Manuhua

Dibaca: 6 Oleh 15 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT personil Lanud Manuhua yang beragama islam melaksanakan yasin dan tahlil bersama, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin mingguan yang selalu di ikuti juga oleh Danlanud Manuhua, Kolonel Pnb. Arif Widianto, S. AB., M. TR. (HAN).

Berbeda dengan Yasin dan tahlil yang biasanya dilaksanakan. Untuk tahlil dan yasin kali ini, kamis (11/2) dilanjutkan dengan memanjatkan doa untuk korban yang termasuk putra terbaik bangsa Indonesia atas musibah jatuhnya pesawat tempur milik TNI AU jenis Super Tucano buatan Embrarer SA, Brasil di Jl. La Sucipto Malang. Doa dipanjatkan supaya arwah Almarhum tenang disisi Allah SWT, dan semoga amal ibadah alm. Diterima disisinya. Untuk keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT.

Dalam kesempatan malam ini Danlud mengucapkan terima kasih kepada anggota Lanud Mna atas kehadirannya pada acara tersebut , karna kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca juga:  Peringatan Ke-67 Hari Bhakti TNI AU Di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel