Berita

Yasinan Bersama Di Lanud RSN

Dibaca: 5 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di mesjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, segenap anggota Lanud Rsn baik militer maupun PNS dan anggota PIA AG yang beragama Islam mengikuti acara keagamaan berupa pembacaan surah Yasin secara bersama. Kamis, (22/1).

Kegiatan keagamaan Islam ini turut dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin beserta Ibu M. Khairil Lubis beserta seluruh pejabat jajarannya.

Yasinan bersama ini diawali dengan sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan pembacaan surah Yasin secara bersama yang dipandu oleh Ustad Dasar.

Setelah pembacaan surah Yasin, acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Indra Putra. Dalam ceramahnya Ustadz Indra Putra mengajak seluruh jamaah untuk selalu menjaga ibadah sholatnya, menjaga hatinya dan menjaga seluruh anggota tubuhnya dari perbuatan-perbuatan yang tidak diridhoi oleh Allah SWT, sesungguhnya orang yang selalu berbuat baik akan diangkat derajadnya oleh Allah SWT. Ustadz Indra juga mengingatkan seluruh jamaah untuk tidak melupakan ibadah kepada Allah SWT hanya karena sibuk dengan urusan duniawinya. Ceramah agama ini diakhiri dengan Doa bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz Indra Putra.

Baca juga:  Seminar dan Sarasehan Nasional Akademi Angkatan Udara 2017

Setelah mendengarkan ceramah agama, seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan sholat wajib Isya berjamah. Acara diakhiri dengan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel