Berita

YASINAN DAN DO’A BERSAMA AKHIR TAHUN DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 1 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menyambut malam pergantian tahun Lanud Rembiga menyelenggarakan Yasinan, do’a bersama dan ceramah rohani yang bertempat masjid Al I’anah asrama Lanud Rembiga. Senin, (31/12). Dalam acara yasinan dan do’a bersama ini Lanud Rembiga mengundang H. Zainuddin sebagai peceramah dan pemimpin do’a malam pergantian tahun. Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, para kepala dinas dan seluruh anggota Lanud Rembiga

Dalam ceramahnya H. Zainuddin menyampaikan bahwa, sebagai umat yang beriman dalam menyambut pergantian tahun hendaknya mensyukuri nikmat Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk memperbaiki diri dan memperbanyak amal kebaikan serta memohon kepada Allah SWT agar ditahun di tahun depan kita dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar memperoleh rahmat dan bimbingan-Nya.

Diakhir acara Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan menekankan kepada seluruh anggota agar dalam menyikapi malam pergantian tahun tidak terbawa larut dalam kegembiraan sehingga kurang waspada dan dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, lebih lanjut Komandan mengimbau kepada seluruh warga Lanud Rembiga malam pergatian tahun hendaknya dijadikan moment untuk instrospeksi diri agar ditahun berikutnya bisa lebih baik lagi.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Sambut Kedatangan Presiden RI H. Joko Widodo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel