Berita

YASINAN DAN DOA BERSAMA DI KOOPSAU I

Dibaca: 4 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jakarta, Penkoopsau I. Bertepatan peringatan HUT ke-62 Koopsau yang jatuh pada tanggal 15 Juni nanti, segenap keluarga Koopsau I melaksanakan acara yasinan dan doa Bersama yang bertempat di Masjid Baiturrahman Makoopsau I,Rabu malam (13/6). Hadir pada acara yasinan dan doa bersama tersebut Pangkoopsau I Marsda M. Syaugi, S.Sos, Kas Staf Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E beserta seluruh Asisten dan Para Komandan Lanud di Jajaran Koopsau I, serta perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS .

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I menyampaikan acara yasinan dan doa bersama adalah untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Koopsau ke-62 yang jatuh pada tanggal 15 Juni, dan sebagai acara puncak akan dilaksanakan upacara militer pada tanggal 17 Juni nanti, lebih lanjut Pangkoopsau I menyampaikan bahwa peringatan HUT Koopsau ke-62 tidak hanya sebagai perayaan seremonial belaka namun dapat dijadikan sebagai momentum dalam upaya meningkatkan kemampuan diri dalam rangka pengabdian kepada negara dan bangsa.

Baca juga:  UPACARA BENDERA MINGGUAN 2 JUNI DI LANUD MUS SABANG

Acara yang dimulai dengan shalat Magrib berjamaah di masjid Baiturrahman dan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin serta Doa Bersama yang dipimpin oleh Pabandya Bintal Koopsau I Mayor Sus Rizal Kani.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel