Berita

YASINAN DAN DOA BERSAMA DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 1 Oleh 13 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE menggelar Yasinan dan Doa bersama yang diikuti oleh segenap anggota Lanud Pekanbaru yang beragama Islam di ruang Lobby Danlanud, Kamis (12/5).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan ini merupakan salah satu wadah mendekatkan diri kepada Alloh SWT, sehingga segala tugas-tugas yang dikerjakan mendapat rahmat, ridho dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. “apapun yang kita kerjakan tidak akan mendapatkan hasil yang baik tanpa mendapat ridho dan pertolongan dari Alloh SWT”, demikian disampaikan Danlanud Pekanbaru. Selain itu Danlanud juga menghimbau kepada seluruh jamaah untuk terus meningkatkan kemantapan iman, keteguhan hati dan terus berkarya dengan meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing selaku prajurit TNI Angkatan Udara.

Acara yasinan bersama yang diawali dengan sholat Magrib berjamaah tersebut dilanjutkan dengan doa bersama dan ditutup dengan acara ramah tamah.

 

Baca juga:  Pesawat Tempur T-50i Golden Eagle Ikuti Latihan Armada Jaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel