Berita

YASINAN DAN DOA BERSAMA DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso ST melaksanakan pembacaan surah yasin dan doa bersama dengan seluruh perwira Lanud Pekanbaru yang beragama Islam, yang bertempat di mess Pringgondani I Lanud Pekanbaru, Kamis (21/01)

Acara yang diawali dengan sholat magrib berjamaah ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dipimpin oleh Kasi Bintal Lanud Pekanbaru, Mayor Sus M. Zukri. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT, pelaksanaan baca Surah Yasin dan doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan agar pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Pekanbaru dapat terlaksana dengan baik dan selalu mendapat perlindungan dari Alloh SWT.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan penyampaian informasi-informasi yang berkaitan dengan keagamaan, salah satunya adalah tentang keberangkatan empat orang personel Lanud Pekanbaru yang mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah Haji ke tanah suci Mekah pada tahun 2009 yang lalu. Untuk tahun 2010 ini diharapkan akan lebih banyak lagi personel Lanud Pekanbaru yang berangkat ke tanah suci mekah untuk menunaikan ibadah Haji. 

Baca juga:  SERTIJAB DANSATPOMAU LANUD H.AS HANANDJOEDDIN

Pelaksanaan baca surah Yasin dan Doa bersama ini ditutup dengan melaksanakan sholat Isya berjamaah dan makan malam bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel