Berita

YASINAN DAN DOA BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 2 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan sejumlah anggota PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn yang beragama Islam, mengikuti acara pembacaan Surah Yasin dan Doa Bersama yang bertempat di Kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP, Kamis (23/1).

Acara yang diawali dengan Sholat Magrib berjamaah tersebut dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn dan turut dihadiri oleh seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn. Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, kegiatan keagamaan ini bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus bermuknajab kepadaNya agar selalu diberi keselamatan dan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu Danlanud juga mengajak seluruh personel Lanud Rsn agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan memperbanyak beribadah kepadaNya.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Ustad Indra yang menyampaikan ceramah agama tentang pentingnya memelihara dan menjaga kelestarian alam sehingga tidak mendatangkan bencana yang merugikan umat manusia.

Menurut Ustad Indra, banyaknya terjadi bencana alam yang menimpa sejumlah daerah di Indonesia saat ini tidak terlepas dari ulah tangan manusia itu sendiri yang tidak menjaga ekosistem sehingga alam seolah-olah tidak bersahabat lagi dengan manusia.

Baca juga:  Danlanud Ats Buka Dikkualsus JMU Helikopter TNI AU 2015

Berkaitan dengan hal tersebut Ustad Indra mengajak seluruh jamaah untuk turut andil dalam upaya melestarikan alam sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan banyak berdoa dan beribadah kepadaNya.

pada akhir acara diisi dengan ramah tamah berupa makan malam bersama dan Sholat Isya berjamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel