Berita

YASINAN DAN DOA BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 1 Oleh 25 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon doa agar selalu mendapatkan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, Segenap personel jajaran Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan yasinan dan do’a bersama, yang dilaksanakan di kediaman Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan MP, S.IP, Rabu (24/4).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn Kolonel Pnb Andyawan MP, S.IP menyampaikan bahwa, selain mendekatkan diri kepada Sang Khalid, kegiatan keagamaan ini juga bertujuan sebagai wahana mempererat tali silaturahmi antar personel Lanud Roesmin nurjadin, “dengan kuatnya jalinan tali silahturahmi tersebut maka kita akan mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan seluruh tugas-tugas yang ada di Lanud Rsn ini”, demikian disampaikan Danlanud.

Pada kegiatan keagamaan berupa pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini turut mendoakan agar pelaksanaan latihan Weapon Delivery yang sedang dilaksanakan oleh Skadron Udara 12 di AWR Siabu dan selat pulau Rupat, Dumai, dapat terlaksana dengan aman dan lancar serta mendapat Ridho dari Allah SWT. Termasuk mendokan kelancaran pelaksanaan pembangunan fasilitas dan sarana prasarana pembentukan Skadron Udara 16 di Lanud Rsn

Baca juga:  LANUD REMBIGA MENGGELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN ANTISIPASI KENAIKAN BBM

Setelah pelaksanaan yasinan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Rsn yang diberikan kepada anggota termuda, Prada Heru yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama. Tampak hadir pada kesempatan tersebut seluruh para kepala dinas dan komandan satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta segenap Pia AG cabang Lanud Rsn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel