Berita

Yasinan Dan Do’a Bersama Do’akan Almarhum Mayor Pnb Ivy S Dan Serma Syaiful

Dibaca: 14 Oleh 15 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah melaksanakan sholat Magrib berjamaah, Kamis (11/2) seluruh anggota Lanud Ngurah Rai yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarga yang beragama Islam mengadakan kegiatan yasinan dan Do’a Bersama bertemat di Masjid Hidayatullah, Komplek Perumahan Lanud Ngurah Rai, Bali.

Acara yang dilaksanakan setiap malam Jumat tersebut merupakan kegiatan program rutin Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Lanud Ngurah Rai, tetapi pelaksanaan Yasinan dan Do’a bersama yang berturut-turut akan dilaksanakan selama tiga malam ini, dikhususkan untuk mendo’akan Almarhum Mayor Pnb Ivy Safatillah dan teknisinya Serma Syaiful Arief Rohman anggota Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang gugur dan jatuh dalam peristiwa kecelakaan pesawat di Jalan LA Sucipto Blimbing, Malang, Jawa Timur, kata Kasibintal Lanud Ngurah Rai Mayor Sus Renaldi. S.Ag.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Danet Hendriyanto. S.Sos.,, Kepala Dinas Operasi Mayor Nav Endra Prasetiawan, Kepala Dinas Personel Mayor Adm Nanang Setyo.P, Kadislog Mayor Kal Heru dan warga muslim yang berada disekitar Lanud Ngurah Rai. Kegiatan yang dipimpin Kasi Bintal Dispers Lanud Ngurah Rai Mayor Renaldi, S.Ag. ini berlangsung khidmat dan khusyuk.

Baca juga:  SOSIALISASI PENILAIAN KINERJA INDIVIDU DI LANUD SULAIMAN

Kasibintal Lanud Ngurah Rai Mayor Sus Renaldi. S.Ag., dalam tausyiah mengajak kepada jamaah yang hadir untuk mendoakan agar segala amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kehilafan dan kesalahannya, begitu juga kepada keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan selalu diberi kekuatan dan ketabahan, kata Kasibintal.

Untuk itu mari kita harus mempersiapkan diri selama masih hidup di dunia ini dengan mengisi perbuatan dengan kebaikan, karena kematian ataupun musibah bisa aja terjadi kepada siapapun dan dimanapun walaupun kita tidak mengharapkannya dan kematian tidak dapat ditunda atau di majukan walaupun sedetikpun. “ Maka marilah kita berdo’a mudah-mudahan kejadiaan serupa tidak terjadi dan terulang lagi dimasa yang akan datang, karena kejadian atau musibah tersebut pada intinya tidak diharapkan oleh kita semua”, ungkap Mayor Sus Renaldi. S.Ag.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel