Berita

YASINAN DAN DOA BERSAMA JELANG HUT TNI KE-68

Dibaca: 13 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka Acara HUT TNI KE-68 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober nanti, para personel yang terlibat dalam rangka HUT TNI ke-68 melaksanakan acara yasinan dan doa Bersama yang bertempat di Masjid Shirathunnur Lanud Halim Perdana Kusuma, Senin sore (30/9). Hadir pada acara yasinan dan doa bersama tersebut Kas Staf Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, Danlanud Halim Perdana Kusuma Marsma TNI Sri Pulung D. S.E, MMgt.,Stud, Danwing I Kolonel Pnb Fadjar Prasetyo,serta para pejabat yang terlibat dalam rangka HUT TNI ke-68.

Pada kesempatan tersebut Kas Staf Koopsau I menyampaikan acara yasinan dan doa bersama adalah untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dengan harapan semoga rangkaian acara dalam rangka HUT TNI ke-68, dari pelaksanaan gladi sampai dengan pelaksanaan HUT TNI ke-68 serta khususnya kegiatan demo udara gabungan diberi keselamatan serta kelancaran.

lebih lanjut Kas Staf Koopsau I berpesan agar para peserta latihan bisa menjaga kesehatan, terutama mengatur waktu untuk istirahat dan olahraga dengan teratur, semua ini sangat penting sekali karena pada pelaksanaanya nanti akan memerlukan kondisi fisik yang prima serta mental dan pikiran yang sehat.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Melaksanakan Apel Gabungan Apel Khusus Halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah

Acara yang dimulai dengan shalat Ashar berjamaah di Masjid Shirathunnur dan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin serta doa Bersama yang dipimpin oleh Perwira Seksi Bintal Lanud Halim Perdana Kusuma Mayor Sus H .Ampu, S.Ag.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel